Kamis, 02 Agustus 2012

Obat Penyakit jantung Jantung


Di Indonesia serangan jantung adalah penyebab kematian nomor 9. Sebanyak 5,1% dari orang yang meninggal, karena penyakit jantung. Prevalensi penyakit jantung di Indonesia 7,2%. 
Penyakit jantung biasanya disebabkan gangguan pada pembuluh darah arteri yang melayani kebutuhan darah jantung.Jika pembuluh koroner menyempit, maka otot jantung tidak mendapatkan suplai darah yang cukup. Gejalanya tiba-tiba muncul perasaan tidak enak di dada secara berulang-ulang yang disebut angina pectoris . 
Setelah itu terjadi gagal jantung dan tidak sadarkan diri atau bahkan meninggal. Gangguan pembuluh darah jantung biasanya disebabkan aterosklerosis . Dinding pembuluh darah yang mengalami aterosklerosis akan menebal dan mengeras. 
Akibatnya aliran darah tidak lancar dan mengalami turbulensi. 
Aliran darah yang mengalami turbulensi dapat merusak selaput kapsulatheroma dan memecahkannya sehingga mengundang trombosit yang memacu pembekuan darah dan terbentuknya trombus .

Trombus yang menempel pada dinding pembuluh darah akan bertambah tebal sehingga menyumbat lumen. 
Akibatnya otot-otot jantung mengalami ischemia , lalu terjadi nekrosis yang disebut infark miokard . 
Luasnya otot jantung yang terkena atau mengalami infark mempengaruhi tingkat serangan penyakit jantung koroner.

Rasio tingkat high density lipoprotein (HDL) alias kolesterol baik dan low density lipoprotein (LDL) atau kolesterol buruk menjadi indikator risiko penyakit jantung koroner. 
Setiap peningkatan 10mg/dl HDL dapat menurunkan risiko serangan sampai 50%. Sebaliknya pada LDL. 
HDL mengikat sekitar 20% kolesterol sehingga melindungi pembuluh dari aterosklerosis . 
Trigliserida juga merupakan faktor risiko penting untuk penyakit jantung koroner. 
Risiko penyakit jantung meningkat jika tingkat trigliserida dan LDL tinggi dan tingkat HDL rendah.Namun sekarang ada Obat dari alam yang sudah tidak asing lagi namanya di dunia herbal yaitu Habatus Sauda . yang sekarang sudah banyak yang memproduksinya menjadi serbuk atau minyak .


 Zait Saudana isi 90 (Kapsul Minyak Habbatussauda)

Amir Hamzo Dahri, peneliti dari Departemen Patologi Peoples Medical College di Nawabshah, Pakistan, membuktikan khasiat ekstrak habbatussauda untuk mengatasi jantung. 
Ia menguji 24 tikus albino yang diberi asupan 30 mg ekstrak habbatussauda / kg bobot tubuh selama 20 pekan. 
Hasilnya, tingkat HDL tikus meningkat dari 41,7 mg / dl menjadi 83,42 mg / dl. Sedangkan tingkat LDL menurun 12,7 mg / dl menjadi 8,5 mg / dl.

Tingginya kadar homosistein juga meningkatkan risiko penyakit jantung. Homosistein asam amino yang mengandung sulfur yang berasal dari metabolisme metionin yang terdapat pada protein hewani.Homosistein tinggi memicu terbentuknya aterosklerosis dini pada pembuluh darah. Dari sepertiga pasien aterosklerosis 12% diantaranya disebabkan tingginya kadar homosistein. Penilaian homosistein dipengaruhi umur, jenis kelamin, obat-obatan, dan gaya hidup seperti rokok, kopi, dan alkohol secara berlebihan, dan kurang olahraga. Peningkatan kadar homosistein biasanya juga akibat kekurangan asam folat dan vitamin B.

Penilaian homosistein dapat dioperasikan bila rutin mengkonsumsi ekstrak habbatussauda '. Itu dibuktikan Saleh C Al-Saleh, peneliti Departemen Mikrobiologi King Saud University . Penilaian homosistein tikus yang diberi 100mg metionin menurun 74,2-94,5%. Itu membuktikan ekstrak habbatussauda melindungi jantung dengan 3 cara: menaikkan kadar HDL, menurunkan LDL, dan homosistein. Dengan begitu ancaman serangan jantungpun sirna.

Jika anda ingin memesan Herbal untuk mengobati penyakit jantung dari exstrak Habatus sauda yang Aman silahkan 
Klik link halaman di bawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar